Prediksi Chelsea Vs Southampton: Ini Komentar Conte dan Puel

Prediksi Chelsea Vs Southampton: Ini Komentar Conte dan Puel
Newswire | 25 April 2017 16:29 WIB
Antonio Conte - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA -  Sama-sama menunjukkan karakter sebagai pelatih profesional, baik Antonio Conte di kubu Chelsea maupun Claude Puel di sisi Southampton bersiap diri menghadapi duel di ajang Liga Inggris.

Chelsea siap menjamu Southampton dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, London, pada Selasa malam waktu setempat, atau Rabu dini hari, pukul 01.45 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh beIN Sport 1.

Dari catatan Head-to-head, Chelsea hanya mampu meraih sekali menang dalam delapan laga terakhir melawan Southampton di Stamford Bridge. The Blues bahkan hanya mengemas dua kemenangan terakhir dari 16 pertarungan melawan klub itu sejak 2002, dengan torehan sembilan menang dan lima hasil imbang, sebagaimana dikutip dari laman BBC.

* Antonio Conte (Chelsea):
"Saya sedang berkonsentrasi dan fokus menyusun tim untuk pertandingan besok. Saya siap memeriksa dengan seksana kondisi fisik setiap pemain, karena kami menjalani banyak pertandingan yang menguras energi."

"Kami telah menjalani latihan dengan sangat baik pada musim ini, dan kami siap mencurahkan energi untuk menghadapi segala situasi di setiap pertandingan nanti."

"Yang terpenting tentunya bagi meraih kemenangan dan memfokuskan diri agar mampu tampil lebih baik lagi. Saya tahu bahwa pertandingan besok tidaklah mudah karena Southampton tampil sebagai tim yang sangat baik dengan didukung pelatih mumpuni dan sederet pemain handal."

* Claude Puel (Southampton):
" Mengenai (Oriol) Romeu? Kemampuannya tidak tidak terpaut jauh dari (N'Golo) Kante. Ia pemain dengan penguasaan bola yang baik dan pemain dengan kemampuan teknik yang jempolan. Ia pemain krusial bagi penampilan tim."

"Ia (Romeu) pemain yang penting bagi kami. Ia mampu menunjukkan penampilan yang fantastis dengan penguasaan bola yang mumpuni. Sulit rasanya bila ia absen dari tim kami."

"Kami percaya diri bila ia bersama dengan kami. Ia mampu menunjukkan diri sebagai salah satu pemain andalan bersama Spanyol."   

Sumber : Antara

Tag : chelsea, southampton
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top