Hajar Genoa 4-0, Juventus Makin Dekat Pertahankan Gelar

Juventus melapangkan jalan untuk mempertahankan gelar dengan menghantam Genoa dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A.
M. Syahran W. Lubis | 24 April 2017 05:03 WIB
Penyerang Juventus Paulo Dybala - Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus melapangkan jalan untuk mempertahankan gelar dengan menghantam Genoa dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A Italia pada Senin dini hari WIB (24/4/2017).

Di Stadion Juventus di Kota Turin, tuan rumah membuka pesta dengan gol bunuh diri pemain Genoa asal Argentina Ezequiel Munoz pada menit ke-17. Semenit kemudian penyerang Juve asal Argentina Paulo Dybala melesakkan gol kedua.

Skor saat jeda jadi 3-0 untuk tuan rumah setelah penyerang berkebangsaan Kroasia Mario Mandzukic mendetak gol ketiga 4 menit menjelang babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Mandzukic kembali berperan penting dengan memasok assist bagi gol Leonardo Bonucci pada menit ke-64. Skor akhir 4-0 untuk Juventus.

Kemenangan itu membuat Si Nyonya Tua makin dekat panggung juara untuk mempertahankan gelar. Skuat asuhan Massimiliano Allegri telah mendulang nilai 83 atau 11 angka di depan AS Roma di posisi kedua.

Hasil pertandingan pekan ke-33 Serie A hingga Senin dini hari WIB: Atalanta Bergamo 3 vs Bologna 2; Fiorentina 5 vs Inter Milan 4; Sassuolo 2 vs Napoli 2; Udinese 2 vs Cagliari 1; Sampdoria 1 vs Crotone 2; AC Milan 1 vs Empoli 2; Lazio 6 vs Palermo 2; Chievo Verona 1 vs Torino 3; Juventus 4 vs Genoa 0.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Selasa, 25 April:

01:45   Pescara vs AS Roma.

Sumber : Reuters

Tag : liga italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top