Enrique Sebut Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Enrique Sebut Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa
Newswire | 24 April 2017 19:55 WIB
Lionel Messi - RT

Bisnis.com,  JAKARTA - Juara bertahan La Liga Spanyol Barcelona mencatat kemenangan 3-2 atas pesaing abadinya Madrid berkat gol Lionel Messi di menit ke-92 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu, 23 April 2017.

Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya seusai laga sambil memuji Messi, peraih lima kali gelar Ballon d'Or. "Messi sangat menentukan bahkan saat dia makan malam di rumahnya," ujarnya seusai laga. "Dia adalah pemain terbaik sepakbola sepanjang masa setelah saya sering menyaksikan pertandingan dan melihat banyak video.”

Pendukung Madrid bersorak setelah pemain pengganti James Rodriguez mencetak gol dan membuat skor 2-2, lima menit sebelum pertandingan berakhir. Tapi kegembiraan itu sirna kala tendangan Messi menjebol jala Madrid di masa perpanjangan waktu dan mengantarkan Barcelona ke puncak klasemen sementara dengan 75 poin.

Messi juga yang mengembalikan semangat rekan-rekannya saat mencetak gol di babak pertama sekaligus gol ke-500 untuk Tim Catalan. Gol Messi tercipta 5 menit setelah Madrid unggul satu gol di menit ke-28 melalui Casemiro.

Dengan torehan 500 gol untuk Barcelona sejak bergabung 2004 silam, seluruh penggemar Barca mengidentifikasi Messi sebagai bagian dari mereka. “Barca telah menjadi tim luar biasa selama bertahun-tahun tapi bagian penting dari sejarah klub berutang kepada Messi,” ujar Enrique.

Sumber : Tempo.co

Tag : barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top