Jadi Pemain Penentu Lawan Burnley, Mourinho Puji Penampilan Martial

Jose Mourinho memuji penampilan Antony Martial yang tampil bagus saat Manchester United mengalahkan Burnley 2-0 dengan menyebut penyerang muda itu seperti bermain seperti pemain baru dalam skuadnya.
Newswire | 24 April 2017 18:36 WIB
Penyerang Manchester United Anthony Martial - dailystar.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Jose Mourinho memuji penampilan Antony Martial yang tampil bagus saat Manchester United mengalahkan Burnley 2-0 dengan menyebut penyerang muda itu seperti bermain seperti “pemain baru” dalam skuadnya.

Antony Martial mencetak gol pembuka ke gawang Burnley dan gol ke-25 yang ia torehkan untuk United. Martial juga menjadi aktor atas terciptanya gol kedua MU yang dibukukan Wayne Rooney sebelum turun minum babak pertama.

Mourinho menurunkan Martial menyusul cedera yang dialami Zlatan Ibrahimovic dan Rashford, yang diberi istirahat setelah bermain melawan Anderlecht, di Liga Europa. Kendati bermain sebagai pemain pelapis Ibrahimovic, Mourinho sangat terkesan oleh penampilan Martial malam ini.

”Dia harus mengerti apa yang kami butuhkan darinya, itu bukan hanya untuk kami, tapi juga untuknya,” kata Mourinho seusai pertandingan melawan Burnley, Minggu waktu Inggris.

”Jika dia ingin menjadi pemain yang sangat istimewa—dia bisa melakukan itu—dia harus pergi ke arah tertentu, dan hari ini dia menunjukkan sikap dan hasrat,” ujar Mourinho.

”Kami senang karena kami memiliki pemain baru sampai akhir musim,” ucap Mourinho kepada Martial.

Sumber : Antara

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top