Hasil Liga Italia: Hujan Gol, Lazio Lumat Palermo 6-2

Delapan gol tercipta saat Lazio mengalahkan Palermo dengan skor 6-2 pada lanjutan Serie A Italia pekan ke-33.
Newswire | 23 April 2017 23:50 WIB
Pemain Lazio Luca Crecco merayakan gol ke gawang Palermo - Twitter Lazio

Bisnis.com, JAKARTA - Delapan gol tercipta saat Lazio mengalahkan Palermo dengan skor 6-2 pada lanjutan Serie A Italia pekan ke-33 di Stadion Olimpico di Roma pada Minggu malam WIB (23/4/2017).

Balde Diao Keita menjadi bintang lapangan Lazio karena membukukan hattrick, tiga gol lainnya dicetak Ciro Immobile (dua gol) dan Luca Crecco. Sedangkan dua gol Palermo diciptakan Andrea Rispoli.

Kemenangan ini membuat Lazio kukuh di peringkat empat atau zona Liga Europa dengan perolehan 64 poin, sedangkan Palermo belum keluar dari zona degradasi posisi 19 karena hanya mengumpulkan 16 poin dari 33 laga.

Pada jalannya laga, Ciro Immobile mencetak dua gol saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Gol pertama Immobile dicetak melalui sundulan menyusul tendangan penjuru Stefan de Vrij, sedangkan gol kedua dicetak Immobille meneruskan umpan Milinkovic Savic.

Balde Diao Keita membawa Lazio unggul 3-0 berkat umpan Stefan de Vrij pada menit 21. Penyerang asal Senegal itu mencetak gol keduanya pada menit 24 lewat tendangan penalti menyusul pelanggaran Michel Morganella.

Balde Diao Keita mencetak hattrick pada menit 26 melalui sebuah kerja sama dengan Ciro Immobile yang diselesaikan menggunakan tendangan kaki kiri dari mulut gawang Palermo. Skor 5-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Andrea Rispoli mencetak gol pada menit 46 guna memperkecil ketertinggalan Palermo menjadi 5-1. Rispoli kembali menggetarkan gawang Lazio pada menit 52 setelah sepakan kaki kirinya tak mampu ditahan Strakosha.

Namun Palermo ternyata tidak mampu mengejar defisit gol, setelah Lazio mengamankan kemenangan 6-0 setelah Luca Crecco mencetak gol pada menit 90. Skor 6-2 bertahan hingga laga usai.

Sumber : Antara/Sky Sports

Tag : liga italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top