Barcelona Tersingkir, Trio MSN Dibully Netizen

Barcelona Tersingkir, Trio MSN Dibully Netizen
Newswire | 20 April 2017 12:25 WIB
Trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Lionel Messi dan Luis Suarez jadi bulan-bulanan netizen setelah Barcelona gagal lolos ke semifinal Liga Champions. Keduanya gagal mencetak gol saat Barcelona ditahan Juventus 0-0 di Camp Nou, Kamis dinihari, sehingga secara agregat Barca kalah 3-0.

Lionel Messi sebenarnya cukup aktif terlibat dalam permainan di laga itu. Ia melakukan 6 tembakan ke gawang lawan, tapi hanya satu yang terarah. Suarez juga tak bisa berbuat banyak menghadapi kokohnya pertahanan lawan.

Para suporter dibuat kecewa dengan performa mereka di laga itu. Mereka menumpahkan unek-uneknya lewat cuitan di twitter:

"Mungkin ini performa terburuk yang pernah saya lihat dari Messi, Neymar, dan Suarez. Benar-benar bukan hari mereka," kata Robert Wiltshire (@robbowiltshire).

"Neymar tampil berkelas hari ini. Satu-satunya pemain Barca yang punya tujuan. Messi dan Suarez sampah," kata Sean (@City_Sean).

"Suarez lebih baik tinggal di rumah saja hari ini," kata Khalid (@WolrdOfK_).

"Suarez menunjukkan pada kita bahwa ia tak layak  bermain untuk Barcelona. Buruk di lapangan, hanya baik bagi pecinta statistik," cuit Omar Al Amiri (@3amoorAlamiri).

"Messi gagal memanfaatkan peluang emas," komentar Football Trolls (@Footballltrolls).

"Tak butuh cuitan lagi atau apapun, Messi sudah membuktikan bahwa Ronaldo sudah melewati dia," kata Adam (@FutboyAdam).

Netizen lain mencuit foto yang disertai keterangan yang terasa mengena: "Chiellini menujukkan Leo pintu ke luar Liga Champions."

Sumber : Tempo.co

Tag : barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top