Neuer Cedera Berat, Munchen Kehilangan Hingga Akhir Musim

Kiper Bayern Munchen harus menepi dari lapangan akibat mengalami retak tulang kaki saat tim Bavaria Jerman itu kalah dari Real Madrid di 8 besar Liga Champions.
M. Syahran W. Lubis | 19 April 2017 17:46 WIB
Penjaga gawang Bayern Munchen Manuel Neuer - Reuters/Ina Fassbender

Bisnis.com, JAKARTA - Kiper Bayern Munchen harus menepi dari lapangan akibat mengalami retak tulang kaki saat tim Bavaria Jerman itu kalah dari Real Madrid dalam leg kedua 8 besar Liga Champions Eropa pada Rabu pagi WIB (19/4/2017).

Munchen mengumumkan diagnosa awal sang penjaga gawang berusia 31 tahun itu “menjalani pemeriksaan menyeluruh pada saat kedatangan di Munchen sebelum keputusan tentang pengobatan yang tepat.”

Neuer sebenarnya baru kembali dari operasi kaki akibat melawan Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, setelah absen dua pertandingan Bundesliga menyusul insiden dalam sesi latihan bulan lalu. Tapi, kabar cedera pertama itu dilupakan dan dia tetap ikut perjalanan ke Madrid untuk leg kedua.

Tanpa Neuer, Bayern Munchen menerima kekalahan dari tuan rumah Hoffenheim dalam pekan ke-27 pada awal bulan ini di Stadion Wirsol Rhein-Neckar-Arena di Sinsheim.

Meski begitu, posisi Bayern Munchen saat ini relatif aman di puncak klasemen untuk mempertahankan gelar Bundesliga dengan koleksi 69 angka atau 8 angka mendahului peringkat kedua RB Leipzig.

Thomas Muller dan kawan-kawan akan membuka semakin lebar menuju panggung juara Bundesliga dengan menjamu Mainz 05 yang tengah berada di posisi ke-15 klasemen sementara sehingga terancam degradasi.

Sumber : Soccerway

Tag : bayern munchen
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top