Misteri Marquee Player Bhayangkara FC dari Brasil Mulai Terkuak

Misteri Marquee Player Bhayangkara FC dari Brasil Mulai Terkuak
Newswire | 18 April 2017 20:21 WIB
Rahmad Sumanjaya - Facebook @Bhanyangkara FC

Bisnis.com, JAKARTA - Teka-teki pemain asing dunia Bhayangkara FC mulai terkuak. Manajemen tim berjuluk The Great Alligator itu memberikan sinyal bahwa marquee player berasal dari Brasil.

"Kami sudah mengirimkan MoU (memorandum of understanding)," kata corporate secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya, Selasa, 18 April 2017.

Di dalam nota kesepahaman itu, kata dia, terdapat nilai kontrak yang ditawarkan. Saat ini, kata dia, pihaknya masih menunggu apakah calon pemain tersebut bersedia dengan nilai kontrak yang disodorkan tersebut. "Nilainya enggak bisa kami sebutkan, tidak etis," kata dia.

Rahmad malah meminta wartawan menerka sendiri nilai kontrak marquee player yang bermain di Indonesia, seperti Micael Essien, dan sejumlah pemain lainnya. "Tahu sendiri berapa kan, kisaran pemain marquee player," ujar Rahmad.

Menurut dia, calon pemain marquee player tersebut pernah bermain di Liga Eropa. Posisinya attacking midfielder dan bisa juga defense midfielder. "Kalau sudah deal, akan kami umumkan siapa pemain itu," ujar Rahmad.

Pemain sayap Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto menyambut baik rencana kedatangan marquee player tersebut. Menurut dia, pemain itu dapat membuat timnya semakin percaya diri menatap Liga1. "Kami sudah kompak menyambut kompetisi Liga1, ditambah ada marqee player samakin percaya diri," kata dia.

Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono, menambahkan, marquee player dapat menjadi motivasi pemain muda di timnya. Sebab, pemain kelas dunia tersebut pernah bermain di Piala Dunia maupun kasta tertinggi liga di eropa. "Kami lebih termotivisasi untuk bisa seperti mereka (marquee player)," kata mantan Kapten Timnas U-19 ini.

Sumber : Tempo.co

Tag : Liga 1
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top