Prediksi PS TNI Vs Persib: Djadjang Anggap Pakansari Rumah Sendiri

Prediksi PS TNI Vs Persib: Djadjang Anggap Pakansari Rumah Sendiri
Newswire | 18 April 2017 11:21 WIB
Djadjang Nurdjaman - Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung akan bertandang ke markas PS TNI, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, guna melakoni laga lanjutan Liga 1 pada Sabtu, 22 April 2017. Gagal meraih kemenangan pada laga pertama di kandang melawan Arema FC, pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman, pun menargetkan tiga angka pada laga tandang ini.

"Walaupun akan pergi untuk partai tandang, kami berharap dapat meraih tiga poin. Kami akan upayakan itu," ujar Djadjang di Bandung, Senin, 17 April 2017.

Djanur—sapaan Djadjang—menuturkan Stadion Pakansari bukan tempat yang asing bagi Persib. Tim itu bahkan sempat menggunakan stadion tersebut sebagai kandang saat mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016.

"Main di Pakansari seperti main di kandang sendiri. Dalam turnamen kemarin, kami bertindak sebagai tuan rumah di Pakansari. Saya pikir tidak menjadi masalah. Main tandang pun rasa kandang," tuturnya.

Karena itu, Djanur berharap anak asuhnya bisa termotivasi untuk memenangi laga melawan PS TNI. Dukungan bobotoh, suporter Persib, memang cukup antusias saat tim itu berlaga di stadion berkapasitas 30 ribu pasang mata tersebut. Bobotoh kerap kali datang langsung memadati kursi penonton saat skuad kebanggaan warga Jawa Barat itu tampil di sana.

Dia juga mengatakan tak ada persiapan khusus yang dilakukan Persib menjelang laga itu. Hanya, penyerang Sergio van Dijk yang absen pada laga pertama sudah dapat diturunkan.

"Persiapan normal seperti biasa. Sampai saat ini, yang kami turunkan kemarin dan yang belum turun dalam keadaan siap. Dan Sergio hari ini sudah mulai latihan dengan tim," ujarnya.

Pada laga sebelumnya, Persib terpaksa harus berbagi poin dengan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu lalu. Atep cs hanya mampu bermain imbang 0-0 dalam laga itu.

Sumber : Tempo.co

Tag : persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top