Prediksi MU Vs Anderlecht: MU Tidak Boleh Lengah Kalau Ingin Lolos

Prediksi MU Vs Anderlecht: MU Tidak Boleh Lengah Kalau Ingin Lolos
Newswire | 18 April 2017 20:38 WIB
Matteo Darmian - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Matteo Darmian mengingatkan rekan-rekannya di Manchester United tetap fokus membidik satu tempat di babak semifinal Liga Europa. Syaratnya mereka harus menang atas Anderlecht di Stadion Old Trafford, Jumat dinihari, 20 April 2017. Setan merah harus puas dengan hasil seri 1-1 di pertemuan pertama di Belgia setelah mereka kebobolan menjelang laga berakhir.

Darmian mengingatkan rekan setimnya untuk tak lengah. “Kami harus fokus, dengan sikap yang sama, perhatian yang sama, ambisi yang sama seperti hari ini. Dan saya pikir ini bisa menjadi malam yang baik. Kami harus mencoba untuk menang, yang merupakan hal paling penting,” ujar Darmian kepada MUTV.

Darmian membantu Manchester United mencatat kemenangan mengesankan 2-0 atas Chelsea di Old Trafford dalam kompetisi Liga Primer Inggris, Minggu malam. Tapi, anak-anak asuh Jose Mourinho tidak memiliki waktu persiapan yang panjang menghadapi Anderlecht.

Darmian meminta rekan satu timnya untuk tetap fokus saat mereka mendekati bagian penting dari musim ini. “Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit tapi kami bermain di kandang di depan para penggemar dan kami ingin melaju ke babak semifinal,”katanya.

Baru memainkan 31 laga, Manchester United saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Primer. Tapi jika Manchester memenangkan dua laga maka perolehan poinnya sama dengan Liverpool di peringkat ke-3.

Sumber : Tempo.co

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top