Liga Champions: Siap Mati-Matian Lawan Madrid, Bayern Harapkan Sihir Lewandowski

Bayern Munich optimistis dapat lolos dari lubang jarum untuk masuk semifinal Liga Champions.
Thomas Mola | 18 April 2017 14:15 WIB
Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski - Reuters/Wolfgang Rattay

Bisnis.com, JAKARTA--Bayern Munich optimistis dapat lolos dari lubang jarum untuk masuk semifinal Liga Champions. The Bavarians yang bertandang ke Real Madrid harus mampu membalikkan keadaan setelah pada pertemuan pertama kalah 1-2 di Allianz Arena.

Chairman Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengatakan Madrid mungkin menjadi favorit setelah berhasil menang pada pertemuan pertama. Namun, itu baru separuh perjalanan dan Bayern harus bertarung untuk kesempatan lolos.

"Kami harus menunggu dan melihat, tapi kami optimistis. Madrid lebih difavoritkan setelah leg pertama, tetapi itu baru separuh perempat final," ujarnya pada laman resmi klub, Selasa (18/4/2017).

Rummenigge menuturkan Bayern harus berani bertarung tetapi juga harus sabar. Bayern jelasnya harus mampu mengeluarkan kemampuan terbaik untuk meraih hasil positif.

"Kami akan bertarung dan melakukan semuanya. Setelah itu, mereka yang bertarung dapat kehilangan, tapi mereka yang tidak bertarung sudah kalah duluan," tambahnya.

Adapun, pada pertemuan leg kedua, Bayern sudah mampu menurunkan semua pemainnya. Salah satu pemain andalan Bayern yang diprediksi dapat mengubah hasil akhir ialah Robert Lewandowski yang pada pertemuan pertama absen karena cedera.

Tag : liga champions
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top