Prediksi Semen Padang Vs Sriwijaya FC: Dua Pemain Asing Kabau Sirah Absen

Prediksi Semen Padang Vs Sriwijaya FC: Dua Pemain Asing Kabau Sirah Absen
Newswire | 17 April 2017 15:00 WIB
Para pemain Semen Padang FC tengah berlatih - Antara/Iggoy el Fitra

Bisnis.com, PADANG - Sejumlah pemain andalan Semen Padang FC absen pada laga perdana kompetisi Liga 1 menghadapi Sriwijaya FC. Derby Sumatera tersebut berlangsung di Stadion H Agus Salim Padang, Senin, 17 April 2017.

Mereka yang absen adalah dua pemain asingnya, Ko Jae Sung dari Korea Selatan dan Cassio Fransisco dari Brasil. Sehingga hanya satu pemain asing yang bisa merumput dalam laga ini.

Selain itu, pemain anyar dari Papua Boaz Atururi, juga tak bisa diturunkan karena masih dalam proses penyembuhan setelah mengalami cedera. Begitu juga Hamdi Ramdani yang masih diragukan untuk tampil.

Cederanya sejumlah pemain andalan tersebut membuat Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar harus memutar otaknya dalam mencari pemain pengganti. Ia terpaksa harus mengotak-atik taktik dan strategi.

Absennya Cassio bisa berpengaruh terhadap tembok pertahanan Semen Padang. Kemungkinan dia akan digantikan Agung Prasetyo untuk berduet dengan Novrianto. Sedangkan posisi Jae Sung bisa diisi Rudi Doang sebagai gelandang bertahan.

Namun, Nil tetap optimistis bisa meraih poin penuh pada laga ini. Sebab, mereka bermain secara kolektivitas.

"Pemain yang cedera tidak harus menjadi kendala berarti. Kami harus bermain sebagai tim," ujarnya, Minggu 16 April 2017.

Pemain Semen Padang Adi Nugroho juga optimistis tim bisa meraih kemenangan menghadapi Sriwijaya. Sebab, rekan-rekannya bertekad akan menampilkan permainan terbaiknya.

"Kami bertekad memenangkan pertandingan untuk bisa meningkatkan mental dalam menghadapi laga selanjutnya," ujar Adi.

Sumber : Tempo.co

Tag : semen padang fc, Liga 1
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top