PREDIKSI BARCA VS JUVENTUS: Chiellini Sebut Trio MSN Seperti Hiu

PREDIKSI BARCA VS JUVENTUS: Chiellini Sebut Trio MSN Seperti Hiu
Andhika Anggoro Wening | 17 April 2017 14:50 WIB
Trio maut Barcelona (dari kiri ke kanan) Luis Suarez, Neymar da Silva Jr, Lionel Messi - www.francetvsport.fr

Bisnis.com, TORINO - Lini pertahanan mana yang tidak gentar dengan trio maut MSN milik Barcelona yang dihuni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Skill di atas rata-rata dan kordinasi hebat diantara mereka jadi senjata utama membongkar barisan belakang lawan.

Paris Saint Germain menjadi korban padahal sudah memiliki tabungan 4-0 di leg pertama, klub asal Paris itu dibekuk dengan total agregat 6-5. Dalam pertandingan itu, Messi, Suarez dan Neymar sama-sama mencetak gol.

Hal ini lah yang menjadi catatan tersendiri bek Giorgio Chiellini yang akan menyambangi kandang Barca, Stadion Camp Nou tengah pekan ini. Meski Juve sudah punya keunggulan 3-0 di pertandingan pertama, pasukan Biancori diminta untuk tetap waspada.

Dalam pertandingan nanti, Chiellini akan memastikan untuk tidak memberikan ruang sedikit pun untuk trio MSN.

“Barcelona memiliki lini depan terbaik di dunia dan ketiga penyerang mereka mungkin adalah tiga dari lima pemain paling top. Mereka adalah para pemain yang sungguh hebat, masing-masing dengan kualitas uniknya sendiri. Anda bersiap-siap untuk tantangan-tantangan semacam ini dengan menutup ruang-ruang kosong dan berani dalam melaksanakan tugas anda,” tegas Chiellini.

“Orang-orang ini seperti hiu; jika anda menunjukkan tanda gugup, mereka mencium bau darah dan menghabisi anda. Bahkan anda harus mendorong mereka mundur sejauh yang anda bisa, gandakan penjagaan ketika mereka sedang menguasai bola dan tutup segala lini antara pertahanan dan tengah.”

“Jika anda dapat lolos dari tekanan mereka, Barca bisa kesulitas meladeni bola-bola atas yang mengarah ke ruang kosong di belakang. Mengetahui apa yang harus anda lakukan itu satu hal, melakukannya ketika anda perlu adalah hal yang lain.”

Sumber : Juventus

Tag : juventus, barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top