Enrique Sebut Juventus Masih Bisa Dikalahkan

Barcelona menargetkan dapat tampil lebih baik dari Juventus ketika melakoni perempat Final Liga Champions. Menurutnya, Juventus merupakan tim yang kuat sehingga Barcelona harus bermain lebih baik dari Juventus.
Thomas Mola | 17 April 2017 21:48 WIB
Luis Enrique - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona menargetkan dapat tampil lebih baik dari Juventus ketika melakoni perempat Final Liga Champions. Menurutnya, Juventus merupakan tim yang kuat sehingga Barcelona harus bermain lebih baik dari Juventus.

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan untuk mengalahkan Juventus bukan merupakan pekerjaan yang sangat sulit. Juventus paparnya, masih mirip ketika dikalahkan Barcelona pada final Liga Champions di Berlin.

Seperi diketahui, Barcelona pada final Liga Champions 2015 di Berlin berhasil mengalahkan Juventus 3-1. Kedua tim akan kembali bertemu pada perempat final Liga Champions.

"Mereka mirip sekali. Ada pemain yang pergi tetapi ada juga yang datang. Mereka tetap tim yang kuat, mereka unit yang kuat.  Saya tidak bisa katakan mereka lebih baik atau lebih buruk, lebih baik pelatih mereka yang mengatakan itu," ujarnya pada laman resmi klub, Selasa (11/04/2017).

Enrique menuturkan kemenangan di Berlin pada 2015 merupakan kenangan manis. Namun, itu adalah bagian dari masa lalu dan tidak ada pengaruh terhadap laga perempat final melawan Juventus.

"Baik Juventus maupun kami sama-sama dalam penampilan yang baik dan berharap bisa sampai di semifinal," tambahnya.

Enrique menambahkan kekalahan dari Malaga pada Liga Spanyol tidak akan mempengahuri penampilan Barcelona. Para pemain Barcelona, ujarnya, memahami dengan baik bahwa Liga Champions sangat berbeda dan betapa pentingnya laga melawan Juventus.

"Saya tidak berpikir pada level kompetisi ini, hasil di liga memiliki dampak untuk kami," tegasnya.

Tag : liga champions
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top