Persib Gagal Atasi Arema, Ini Keluh Kesah & Janji Djanur

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman tidak puas atas hasil imbang yang diperoleh anak asuhnya saat berhadapan dengan Arema FC dengan skor 0-0.
Newswire | 16 April 2017 06:36 WIB
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman - Antara/Rosa Panggabean

Bisnis.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman tidak puas atas hasil imbang yang diperoleh anak asuhnya saat berhadapan dengan Arema FC dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu malam (15/4/2017).

"Mengawali kompetisi tahun ini bertindak sebagai tuan rumah, dari hasil dan raihan poin tidak puas. Seharusnya di kandang harus menang untuk meraih tiga poin," ujar Djadjang selepas pertandingan.

Meskipun meraih hasil imbang, Djanur sapaan akrabnya menyatakan puas dengan penampilan anak asuhnya yang bermain pantang menyerah meladeni permainan terbuka Arema. "Melihat permainan yang ditampilkan anak-anak saya puas, tetapi hasil akhir saya tidak puas."

Djanur pun berjanji pada pertandingan selanjutkan melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor akan memperbaiki skema permainan anak asuhnya. "Kami akan perbaiki permainan saat melawan PS TNI," kata Djanur.

Atas hasil imbang ini, Persib yang bermain di hadapan ribuan pendukungnya harus rela berbagi satu angka. Selain itu, catatan Persib belum pernah menang melawan Arema dalam 2 tahun terakhir masih belum terpecahkan. "Selamat untuk Arema yang sudah meraih satu poin," kata Djanur.

Sumber : Antara

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top