Juventus Tak Remehkan Pescara

Juventus diminta untuk tetap fokus dan tidak meremehkan Pescara dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia demi menjaga peluang untuk meraih scudetto keenam secara berturut-turut.
Rio Sandy Pradana | 15 April 2017 00:35 WIB
Juventus - Twitter Liga Champions

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus diminta untuk tetap fokus dan tidak meremehkan Pescara dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia demi menjaga peluang untuk meraih scudetto keenam secara berturut-turut.

Juventus saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan 77 poin, sedangkan Pescara di posisi paling bawah atau peringkat 20 dengan 14 poin.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menginstruksikan anak asuhnya untuk tidak memandang remeh Pescara. Terlebih, laga akhir pekan nanti akan digelar di kandang lawan, Stadion Adriatico.

"Di dalam sepak bola, pertandingan selanjutnya selalu menjadi yang terpenting. Pertandingan besok bisa menjadi batu sandungan jika tidak disikapi secara benar," kata Allegri seperti dikutip dalam situs resmi klub, Jumat (14/4/2017).

Dia menambahkan Pescara merupakan tim yang sering menampilkan permainan menyerang. Terlebih, mereka yang saat ini berada di posisi paling bawah dipastikan akan bermain ngotot.

Si Nyonya Tua akan bermain pada pukul 15.00 waktu setempat, sehingga memerlukan strategi lain dibandingkan dengan saat melakukan sepak mula pada malam hari.

"Di tengah panasnya cuaca, Anda tidak bisa mengejar setiap pergerakan bola. Dibutuhkan teknik bermain yang bagus," ujarnya.

Tag : juventus
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top