Spurs vs Bournemouth: Tamu Tak Boleh Bikin Kesalahan

Bournemouth tidak boleh melakukan satu pun kesalahan saat menghadapi ujian terberat pada Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur.
Newswire | 14 April 2017 22:33 WIB
Pelatih AFC Bournemouth Eddie Howe - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bournemouth tidak boleh melakukan satu pun kesalahan saat menghadapi ujian terberat pada Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur, demikian pernyataan pelatih Eddie Howe.

Bournemouth dihajar 0-3 di White Hart Lane musim lalu. Howe yakin pengalaman buruk itu mendorong tim asuhannya untuk tampil lebih baik akhir pekan ini.

"Tahun lalu, bersama dengan Manchester City, mereka (Spurs) adalah lawan paling tangguh kami dan pertandingan (Sabtu esok) akan menjadi salah satu yang paling sulit untuk kami tahun ini," kata Howe.

"Jika kami membuat kesalahan di Tottenham mereka akan menghukum kami. Kami tak bermain bagus tahun lalu. Semoga pengalaman itu menginspirasi kami," lanjutnya.

Tottenham yang menduduki posisi kedua dalam klasemen dan memenangi enam pertandingan terakhirnya, bisa makin menyempitkan selisih poin dari pemuncak klasemen Chelsea menjadi empat poin jika bisa mengalahkan Bournemouth yang menempati urutan 15 dalam klasemen.

Catatan menjelang pertandingan tersebut, Bournemouth tak pernah menang di White Hart Lane, markas Spurs.

Sementara itu, Harry Kane diperkirakan bermain di lini depan Spurs sejak kick off, begitu pula Victor Wanyama di lapangan tengah.

Menjelang laga kali ini, Spurs menang dalam 11 laga kandang terakhir, tujuh di antaranya tidak kebobolan. Spurs, peringkat kedua, sedang mencari poin demi memangkas jarak dengan Chelsea di puncak klasemen.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top