Lawan Anderlecht, Mourinho Tidak Bawa Rooney

Lawan Anderlecht, Mourinho Tidak Bawa Rooney
Newswire | 13 April 2017 03:47 WIB
Jose Mourinho dan Wayne Rooney (kanan) - www.telegraph.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Manchester United (MU) Wayne Rooney tidak masuk dalam daftar pemain yang akan berlaga pada pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Europa melawan Anderlecht, Jumat besok waktu Indonesia.

Sebelumnya, Jose Mourinho juga tidak menyertakan Rooney saat melawan Saint Etienne dan FC Rostov pada kompetisi kasta kedua di benua Eropa itu.

Rooney yang cuma bermain satu kali di Liga Premier Inggris sejak 17 Desember diketahui sedang mengalami masalah pergelangan kaki. Ia memang ikut berlatih, namun Rooney dianggap tidak cukup fit untuk melakukan perjalanan ke Belgia.

"Dia (Rooney) tidak senang dengan kondisi fisiknya," kata Mourinho dalam konferensi pers dikutip dari ESPN, Kamis.

"Dia mencoba bekerja, itu yang dia lakukan, tapi dia tidak percaya diri, dia tidak senang," lanjutnya. "Dia memiliki perasaan yang buruk dengan pergelangan kakinya dan dia belum siap untuk bermain. Mari kita lihat pada akhir pekan, mari kita lihat minggu depan."

Absenya Rooney dalam beberapa laga membuatnya dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford untuk merumput di Liga Super Cina atau Liga Amerika Serikat.

Di sisi lain, kiper David De Gea yang absen kemenangan pada akhir pekan lalu saat MU mengalahkan Sunderland masih mengalami cedera ringan namun tetap diikutsertakan dalam skuat ke Belgia.

Sumber : Antara

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top