Korban Bom, Bek Dortmund Marc Bartra Membaik Setelah Operasi

Bek Dortmund Marc Bartra merasa jauh lebih baik setelah operasi akibat tangannya cedera setelah bus tim diserang bahan peledak sebelum pertandingan Liga Champions versus AS Monaco.
M. Syahran W. Lubis | 12 April 2017 22:27 WIB
Marc Bartra setelah dioperasi - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Borussia Dortmund Marc Bartra merasa jauh lebih baik setelah operasi akibat pergelangan tangan dan lengannya cedera setelah bus tim diserang dengan bahan peledak sebelum pertandingan Liga Champions melawan AS Monaco dimulai pada Rabu dini hari WIB (12/4/2017).

Bartra, yang bergabung klub Bundesliga Dortmund dengan mahar transfer sebesar 8 juta euro dari juara La Liga Spanyol Barcelona pada awal musim ini, dioperasi karena patah pergelangan tangan dan pecahan peluru di lengannya.

“Halo semua! Seperti Anda dapat melihatnya, saya sekarang jauh lebih baik,” ungkap pemain Timnas Spantol berusia 26 tahun itu melalui akun Instagram.

Foto yang menyertai menunjukkan sebagian lengan kanan dan pergelangan tangan kiri Bartra dibalut. Dia memberi tanda acungan jempol untuk menunjukkan perkembangan positif.

"Terima kasih semua orang untuk semua dukungan Anda dan pesan Anda! Semua kekuatan saya untuk saya rekan satu tim, pendukung dan penggemar dan @ bvb09 untuk pertandingan malam ini!" tulisnya.

Pertandingan tersebvut ditunda akibat insiden tersebut ke Rabu malam ini mulai pk. 23:45 WIB dan tetap di Stadion Signal Iduna Park, markas klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund.

Sumber : Reuters

Tag : liga champions, dortmund
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top