Ratu Pamelingan Telah Diperbaiki, Madura Jamu Bali di Pamekasan

Madura United akan menjamu Bali United pada laga perdana Liga 1 Indonesia yang digelar 16 April 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur.
Newswire | 12 April 2017 21:36 WIB
Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi (kiri) bersama Manajer Madura United FC Haruna Soemitro (kanan) memperkenalkan Peter Odemwingie (tengah) pada Senin (3/4/2017). Odemwingie resmi sebagai pemain Madura United dengan nomor punggung 24. Pemain Timnas Nigeria ini pernah membela Stoke City, West Brom, Cardiff City, dan Lokomotiv Moskwa - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United akan menjamu Bali United pada laga perdana Liga 1 Indonesia yang digelar 16 April 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur.

"Laga perdana kedua tim ini disepakati digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan di Kota Pamekasan," kata Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Madura United Mohammad Alwi di Pamekasan, Jawa Timur, pada Rabu (12/4/2017).

Stadion Gelora Ratu Pamelingan merupakan satu dari dua stadion yang diusulkan manajemen klub sepak bola berjuluk Laskar Sape Kerap itu. Stadion lainnya adalah Stadion Gelora Bangkalan (SGRB).

Laga pembuka antara Madura United dan Bali United digelar di Pamekasan, karena saat ini stadion tersebut telah diperbaiki.

Operator pertandingan dan PSSI pada Piala Presiden 2017 sebelumnya meminta agar stadion itu segera diperbaiki agar bisa dijadikan homebase Madura United karena ditemukan banyak cekungan di tengah lapangan.

Atas rekomendasi itu, Pemkab Pamekasan melakukan perbaikan sehingga stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan itu kini bisa digunakan lagi untuk kompetisi resmi.

Sumber : Antara

Tag : Bali United Pusam, Madura United, Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top