Djanur Prediksi Persib vs Arema Berjalan Ketat

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memprediksi pertandingan antara tim asuhannya dan Arema FC pada laga pembuka Liga 1 berlangsung sengit.
Newswire | 12 April 2017 20:40 WIB
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman - Antara/Rosa Panggabean

Bisnis.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memprediksi pertandingan antara tim asuhannya dan Arema FC pada laga pembuka Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung pada Sabtu (15/4/2017) berlangsung sengit.

"Terkait pertandingan lawan Arema sendiri, saya kira ini akan terjadi pertarungan yang sengit di lapangan bagi kedua tim ya," kata Djadjang Nurjaman, seusai jumpa pers Kemitraan antara Permata Bank Syariah dengan Persib di Kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (12/4/2017).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan laga pembuka tersebut akan menjadi pertandingan yang sangat menentukan bagi Persib maupun Arema FC. "Di partai pembuka ini kedua tim akan ngotot dan akan mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin."

Djadjang juga sudah mulai mematangkan taktik dan strategi untuk laga tersebut. "Tentunya, saat ini kita sudah mulai mematangkan taktik dan strategi melawan Arema. Untuk itu latihan tertutup agar pemain fokus."

Djanur juga memprediksi laga antara Persib vs Arema FC akan berlangsung ketat karena Arema adalah lawan kuat.

"Arema juga tim yang kuat, seperti dari permainan mereka konsisten. Maka ini akan jadi pertandingan terbuka dan kami harus bisa membuka pertahanan Arema," tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan hasil laga uji coba yang dijalani oleh Persib beberapa waktu akan menjadi pembelajaran berharga baginya untuk bertarung di Liga 1.

"Saat laga uji coba itu kita mengukur kekuatan tim dan juga mendapatkan pengalaman berharga ketika kalah melawan Bali United," kata Djanur.

Sumber : Antara

Tag : arema, persib, Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top