Hadapi Liga 1, Persegres Gresik United Buang Empat Pemain

Persegres Gresik United menyiapkan 30 pemain untuk menghadapi liga tertinggi Indonesia, Liga 1, dari total 35 pemain yang sebelumnya diseleksi.
Newswire | 12 April 2017 20:23 WIB
Ilustrasi - Antara/Iggoy El/Fitra

Bisnis.com, GRESIK - Persegres Gresik United menyiapkan 30 pemain untuk menghadapi liga tertinggi Indonesia, Liga 1, dari total 35 pemain yang sebelumnya diseleksi.

Asisten Manajer Persegres Gresik United, Citra Bagus Pratama, mengatakan manajemen resmi mengurangi lima pemain dari total 35 pemain yang diseleksi awal.

Dia memerinci empat pemain resmi dilepas, namun satu pemain statusnya dipinjamkan. Empat pemain yang dilepas adalah Abdul Abanda Rahman, Yus Arfandi, Jusmadi, dan Roni Rhosadi. Sementara Egi Syah yang merupakan pemain asli Gresik, dipinjamkan kepada kontestan Liga 2 Persis Solo.

“Keputusan pengurangan pemain dilakukan karena skuat sebelumnya terlalu banyak, sehingga perlu dikurangi dan kini Persegres hanya memiliki 30 pemain,” ungkapnya di Gresik, Jawa Timur, pada Rabu (14/4/2017).

"Sebenarnya memang ada 30 pemain, tapi ada dua pemain yang kami daftarkan melalui tim U-19. Arga Permana dan satu lagi kiper baru," lanjutnya.

Dia mengutarakan keputusan mencoret empat pemain dan meminjamkan Egi ke Persis telah melalui pertimbangan matang, serta rekomendasi dari tim pelatih melihat penampilan mereka selama ini termasuk saat memperkuat tim Laskar Joko Samudro di Piala Presiden 2017 dan beberapa kali uji coba.

Liga 1 akan dimulai pada Sabtu (15/4/2017) ditandai dengan pertandingan di Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung, Jawa barat.

Ke-18 klub peserta Liga 1 meliputi Arema FC, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara FC, Madura United, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Persela Lamongan, Persegres Gresik United, Perseru Serui, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, PS TNI, PSM Makassar, Semen Padang, dan Sriwijaya FC.

Sumber : Antara

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top