Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS 2017: BAYERN MUNCHEN vs REAL MADRID, Inilah Preview, Head To Head, Line Up, Hasil Akhir

Big match. Tuan rumah Bayern Munchen akan kembali menghadapi Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions 2017 di Munchen, Rabu (12/4/2017) atau Kamis (13/4/2017).
Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski diragukan/Reuters-Wolfgang Rattay
Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski diragukan/Reuters-Wolfgang Rattay
Live Timeline

Bisnis.com, MUNCHEN - Big match. Tuan rumah Bayern Munchen akan kembali menghadapi Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions 2017 di Munchen, Rabu (12/4/2017) atau Kamis (13/4/2017).

Bayern Munchen vs Real MadridRabu (13/4/2017) 01.45 WIBSCTVLiga Champions

Bayern dan Real Madrid telah bertemu 22 kali sebelumnya di Piala Eropa, dengan Carlo Ancelotti telah berpindah sejak pertemuan terakhir mereka. "Pertarungan  ini akan menjadi istimewa bagi saya," kata pelatih asal Italia. Ancelotti adalah mantan pelatih Real Madrid.

Bayern telah memenangkan 16 pertandingan kandang di Liga Champions UEFA, bahkan  mempermalukan  Real Madrid 4-0  pada pertemuan mereka di Munich tiga tahun lalu, dan jika mereka dapat mengambil keunggulan ke Spanyol minggu depan,  mereka akan mencapai semifinal. Namun, mereka  perlu untuk menghindari membuat kesalahan yang sama seperti pada  2014 dan membayar perhatian khusus untuk Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo dan teman-teman saat membela set piece.

Rekor Head-to-head 
Main:  22
Bayern: 11 (33 gol)
Madrid: 9 (31 gol)
Seri:  2

21:15 WIB
Prediksi line-up

Bayern: Neuer; Lahm, Javi Martínez, Boateng, Alaba; Vidal, Alonso, Thiago; Robben, Lewandowski, Ribéry.
Absen:  Hummels (ankle)
Diragukan:  Müller (ankle)
Terancam absen jika dapat kartu kuning: Boateng

 

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Nacho, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modri; Bale, Benzema, Ronaldo.
Absen:  Pepe (ribs), Varane (hamstring)
Terancam absen jika dapat kartu kuning: Modri, Ramos

20:38 WIB
Hasil Akhir Pekan

Real Madrid 1-1 Atletico (Pepe 52; Griezmann 85)

Sebuah sundulan oleh Pepe, yang kemudian menderita tulang rusuk retak, akibat tendangan bebas dari Kroos memastikan Madrid mencetak gol untuk  berturut-turut ke-52, tetapi equalizer terlambat Antoine Griezmann membantah kemenangan mereka.

Ini juga memberi Barcelona kesempatan untuk menghapus Merengues' memimpin Liga - untungnya bagi Real, Catalans kalah untuk meninggalkan keunggulan tiga poin Madrid dengan satu pertandingan di tangan.

20:34 WIB
Hasil akhir pekan

Bayern 4-1 Dortmund (Ribery 4, Lewandowski 10 68Pinalti, Robben 49; Raphaël Guerreiro 20).

Dua gol  Robert Lewandowski melawan klub lamanya berarti dia kini telah mencetak gol di tujuh pertandingan langsung  di Bundesliga.  Bayern langsung memimpin sehingga mempertahankan keunggulan sepuluh poin mereka atas RB Leipzig dengan enam pertandingan untuk pergi, setelah Franck Ribéry dan gol awal  Lewandowski membantu menebus kesalahan cepat untuk kerugian pertengahan pekan ke Hoffenheim.

20:26 WIB
Zinédine Zidane, pelatih Madrid

Aku tahu Carlo dan dia tahu saya, tapi itu tak berarti apa-apa. Besok adalah tentang dua tim besar bermain satu sama lain, bukan saya bermain melawan Carlo. Kami telah melakukan dengan sangat baik sejauh ini di kompetisi dan kami ingin pergi untuk itu besok dan mendapatkan kemenangan.

Saya pikir tim kami lebih baik sekarang daripada pada 2014 - tetapi kita perlu membuktikannya.

Apa yang terjadi tiga tahun lalu terjadi dan itu indah. Tapi besok adalah permainan yang sama sekali berbeda, antara dua tim yang berbeda.

Hasil gambar untuk zidane, Reuter

20:28 WIB
Carlo Ancelotti, pelatih Bayern

"Ini akan menjadi acara khusus bagi saya: Saya memiliki hubungan khusus dengan klub dan para pemain. 'Zizou' dan aku adalah teman yang sangat baik. Saya senang dia telah melakukannya dengan baik di Real dan memenangkan UEFA Champions League.

"Meskipun, fakta, saya tahu, 'Zizou' dan para pemain juga ada keuntungan."

Kami menyadari apa yang dapat dilakukan Estate, kami memiliki banyak rasa hormat untuk mereka, tapi kami lebih terfokus pada apa yang bisa kita lakukan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami memiliki keyakinan dan kami dalam bentuk yang baik.

Hasil gambar untuk Carlo Ancelotti, Reuter


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper