Juve Hancurkan Barca 3-0, Dybala Yakin Juventus Tidak Akan Seperti PSG

Juve Hancurkan Barca 3-0, Dybala Yakin Juventus Tidak Akan Seperti PSG
Andhika Anggoro Wening | 12 April 2017 04:17 WIB
Paulo Dybala - Goal

Bisnis.com, JAKARTA - Perasaan striker Juventus, Paulo Dybala saat ini tengah melambung tinggi usai membantu timnya menghajar Barcelona 3-0 di perempat final Liga Champions, Rabu (12/4/2017).

Dalam pertandingan yang digelar di Juventus Stadium itu, La Joya (julukan Dybala) mencetak dua gol lewat kaki kirinya dalam waktu 22 menit babak pertama. Bek Juve, Giorgio Chiellini menambah keunggulan Bianconeri lewat sundulan kepalanya ke sudut kanan gawang Barca yang dijaga Ter Stegen.

“Saya pikir kami menampilkan permainan yang sangat baik, kami membuat banyak peluang dan hasil akhir positif untuk menjadi  modal sebelum kita bertanding di Camp Nou,” kata Dybala ke Mediaset Premium.

"Saya sangat senang. Sangat senang karena sebagai mimpi saya saat anak-anak terwujud saat ini dan hari ini saya berhasil."

"Kami semua berada di momen yang sangat positif, penuh percaya diri dan dan itu penting untuk maju dan mencapai tujuan kami.”

Meski sudah unggul 3-0, jangan pernah lupa dengan drama tersingkirnya Paris Saint Germain di Camp Nou. Padahal, PSG sudah unggul 4-0 di leg pertama dan berhasil mencetak satu gol, namun semua itu belum cukup. Barca berhasil membalikkan keadaan dan lolos dengan total agregat 6-5.

Berkaca dengan kejadiaan tersebut, Dybala berharap semua rekan setimnya tidak terlena karena sangat sulit bermain Stadion Camp Nou dan tidak kebobolan. Dybala tetap yakin Juve akan lolos asal tidak kebobolan.

“Kami tentu tidak bisa berpuas diri. Kami tahu bahwa kita membutuhkan hasil positif di leg kedua dan tetap menjaga clean sheet, karena sangat sulit bermain di sana, sulit - kita semua mengetahui hal itu."

Sumber : Football-Italia

Tag : juventus, barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top