Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bos Chelsea Antonio Conte Belum Mencium Aroma Juara

Pelatih Chelsea FC Antonio Conte menegaskan bahwa dia belum mencium baru juara meski menang atas AFC Bournemouth dengan skor 3-1.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 April 2017  |  21:43 WIB
Pelatih Chelsea Antonio Conte - Reuters/John Sibley
Pelatih Chelsea Antonio Conte - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea FC Antonio Conte menegaskan bahwa dia belum mencium baru juara meski menang atas AFC Bournemouth dengan skor 3-1 dalam pekan ke-32 Liga Primer Inggris.

Ketiga gol The Blues dalam laga itu dicetak Eden Hazard, Marcos Alonso, dan bunuh diri pemain Bournemouth Adam Smith, hasil yang membuat Chelsea memelihara jarak 7 angka meninggalkan peringkat kedua Tottenham Hotspur.

“Dengan masih tujuh pertandingan tersisa, masih banyak yang harus dilakukan. Saya belum menciumaroma juara,” ungkap Conte selepas laga di Stadion Vitality, markas Bournemouth, tersebut.

Pelatih berkebangsaan Italia itu menambahkan bahwa jadwal yang tersisa bukan perkara gampang. “Pertandingan demi pertandingan sangatlah penting. Kami harus terus menjalani laga demi laga dengan fokus dan konsentrasi, sebab Tottenham juga masih mengincar gelar,” ucapnya.

Chelsea sempat menelan kekalahan mengejutkan pada awal bulan ini di kandang sendiri, Stamford Bridge, dari sesama klub London Crystal Palace, namun mereka langsung balik ke jalur 3 angka demi berburu gelar juara Liga Primer musim ini.

Namun, dia menegaskan bahwa tekanan yang datang akan menguatkan skuatnya. “Ini semacam tekanan. Saya hidup bersama tekanan. Adanya tekanan akan membuat yang terbaik darimu keluar (di lapangan).”


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top