Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Klopp Ingin Liverpool Main Seperti Chelsea

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mendesak para pemainnya untuk tampil lebih seperti Chelsea dalam menatap musim Liga Primer Inggris mendatang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 April 2017  |  19:18 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/John Sibley
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mendesak para pemainnya untuk tampil lebih seperti Chelsea dalam menatap musim Liga Primer Inggris mendatang.

Tim asuhan Klopp kemasukan gol pada menit ke-87 sehingga terpaksa seri 2-2 melawan Bournemouth kemarin, sehingga makin ditempel Arsenal pada peringkat lima dengan menyimpan dua pertandingan lebih banyak.

Klopp berusaha tak ingin tergelincir dengan memasang tiga bek pada 25 menit terakhir lewat mengganti Philippe Coutinho dengan bek tengah Joel Matip. Tapi perubahan itu tak bisa menghentikan lemparan ke dalam yang membuat Josh King menggagalkan kemenangan Liverpool.

Musim ini Liverpool menyia-nyiakan 15 poin dan Klopp menginginkan para pemainnya bermain seperti Chelsea yang menutup rapat peluang lawan dalam menguasai bola.

"Kami tidak punya pengalaman semacam itu. Mungkin Anda perlu hal seperti malam lalu untuk lebih berpengalaman lagi, meskipun hasilnya tidak sebagus itu."

"Di sisi lain, kita mungkin sejauh ini masih bisa mencetak banyak gol di Liga Inggris, jadi itu adalah bagian dari pertandingan jika kita berusaha menciptakan momen-momen sepanjang waktu," tutup Klopp.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liverpool

Sumber : Antara/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top