Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chelsea Vs ManCity: Conte Santai Meski The Blues Baru Kalah

Chelsea Vs ManCity: Conte Santai Meski The Blues Baru Kalah
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 April 2017  |  15:17 WIB
Pelatih Chelsea Antonio Conte - Metro
Pelatih Chelsea Antonio Conte - Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mengalami kekalahan mengejutkan, Chelsea akan menjalani laga berat melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis dinihari WIB. Tapi, pelatih Antonio Conte memilih tetap tenang menghadapinya.

"Saya pikir ini hanya laga lain," kata pelatih asal Italia itu. "Saya tak tahu bila bila mereka akan jadi lawan sempurna bagi kami. Saya tahu Man City memulai musim dengan hasrat untuk merebut gelar juara. Mereka memiliki skuad yang sangat kuat. Tapi, saya pikir lebih baik kami berpikit tentang diri sendiri. Menjalani laga demi laga."

Kekalahan 2-1 yang diderita Chelsea dari Crystal Palace, Sabtu lalu, belum menggoyakan posisi mereka di puncak klasemen. Namun, selisih poin mereka dengan Tottenham di urutan kedua kini terpangkas menjadi tujuh.

Manchester City sendiri baru saja ditahan Arsenal 2-2, sehingga melorot ke urutan keempat klasemen dengan nilai 58, terpaut 10 poin dari Chelsea.

Conte menegaskan tak mau bicara soal gelar juara. "Masih ada sembilan laga untuk dimainkan. Kami harus berpikir selangkah demi selangkah," kata dia. "Di akhir musim, bila kami layak memenangi gelar juara, kami akan sangat gembira. Bila orang lain yang menjadi juara, berarti mereka bermain lebih baik dari kami."

Ia juga tak mau menganggap spesial atau meremehkan laga melawan City. "Di Inggris setiap laga amatlah berat. Siapapun lawan Anda, apakah City atau tim lain, semuanya sangat berat," kata Conte.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Manchester City

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top