Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persiwa Wamena Tetap Ikut Liga 2

Manajer Persiwa Wamena Agus Santoso memastikan tim asuhannya tetap ikut Liga 2 Indonesia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Maret 2017  |  21:20 WIB
Ilustrasi - Reuters/Jorge Adorno
Ilustrasi - Reuters/Jorge Adorno

Bisnis.com, WAMENA - Manajer Persiwa Wamena Agus Santoso memastikan tim asuhannya tetap ikut Liga 2 Indonesia walau sebelumnya dikabarkan melalui beberapa media bahwa Persiwa mundur dari Liga 2 setelah tidak menghadiri rapat peserta Liga di Jakarta pada Kamis (30/3/2017).

"Tidak betul kami mengundurkan diri, karena sebenarnya hanyalah miskomunikasi soal undangan untuk menghadiri meeting di Jakarta," kata Agus di Wamena, ibu kota Kabupaten Jayawijaya, Papua, pada Jumat (31/3/2017).

Dia menjelaskan bahwa undangan meeting yang dikirim kepada manajemen Persiwa terlambat diterima sehingga Persiwa tidak ikut pertemuan peserta liga tersebut.

"Meeting dilaksanakan Kamis (30/3/2017) siang di Jakarta, sedangkan undangan baru kami terima Rabu (29/3) sekitar pukul 2 siang, sehingga untuk mengejar ke Jakarta dari Wamena dengan waktu tempuh 5 jam itu tidak mungkin," katanya menjelaskan.

Untuk memastikan bahwa Persiwa siap mengikuti Liga 2, Agus mengatakan sudah menyampaikan secara lisan kepada PSSI dan operator Liga 2.

"Meski secara resmi atau tertulis belum kami sampaikan, hari ini (Jumat atau besok saya menyurat ke PSSI tentang keikutsertaan kami," katanya.

Sebelumnya, di beberapa media disebutkan bahwa Persiwa Wamena mundur dari Liga 2 yang akan dimulai pada 19 April mendatang, sebab tidak mendaftarkan pemainnya.

CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB) Rasha Adi Wijaya, mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Persiwa, namun mereka tidak memberi konfirmasi. "Kemarin pendaftaran pemain sudah ditutup dan pihak Persiwa tidak mendaftarkan pemainnya," kata Rasha.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 2

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top