Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persiwa Wamena Tetap Ikut Liga 2

Manajer Persiwa Wamena Agus Santoso memastikan tim asuhannya tetap ikut Liga 2 Indonesia.
Ilustrasi/Reuters-Jorge Adorno
Ilustrasi/Reuters-Jorge Adorno

Bisnis.com, WAMENA - Manajer Persiwa Wamena Agus Santoso memastikan tim asuhannya tetap ikut Liga 2 Indonesia walau sebelumnya dikabarkan melalui beberapa media bahwa Persiwa mundur dari Liga 2 setelah tidak menghadiri rapat peserta Liga di Jakarta pada Kamis (30/3/2017).

"Tidak betul kami mengundurkan diri, karena sebenarnya hanyalah miskomunikasi soal undangan untuk menghadiri meeting di Jakarta," kata Agus di Wamena, ibu kota Kabupaten Jayawijaya, Papua, pada Jumat (31/3/2017).

Dia menjelaskan bahwa undangan meeting yang dikirim kepada manajemen Persiwa terlambat diterima sehingga Persiwa tidak ikut pertemuan peserta liga tersebut.

"Meeting dilaksanakan Kamis (30/3/2017) siang di Jakarta, sedangkan undangan baru kami terima Rabu (29/3) sekitar pukul 2 siang, sehingga untuk mengejar ke Jakarta dari Wamena dengan waktu tempuh 5 jam itu tidak mungkin," katanya menjelaskan.

Untuk memastikan bahwa Persiwa siap mengikuti Liga 2, Agus mengatakan sudah menyampaikan secara lisan kepada PSSI dan operator Liga 2.

"Meski secara resmi atau tertulis belum kami sampaikan, hari ini (Jumat atau besok saya menyurat ke PSSI tentang keikutsertaan kami," katanya.

Sebelumnya, di beberapa media disebutkan bahwa Persiwa Wamena mundur dari Liga 2 yang akan dimulai pada 19 April mendatang, sebab tidak mendaftarkan pemainnya.

CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB) Rasha Adi Wijaya, mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Persiwa, namun mereka tidak memberi konfirmasi. "Kemarin pendaftaran pemain sudah ditutup dan pihak Persiwa tidak mendaftarkan pemainnya," kata Rasha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper