Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Derby Liverpool vs Everton, Ini Janji Joel Matip

Joel Matip siap memberi penampilan terbaik dalam kali pertama mengarungi derby Merseyside antara Liverpool kontra Everton.
Joel Matip/Mirror
Joel Matip/Mirror

Bisnis.com, JAKARTA - Joel Matip siap memberi penampilan terbaik dalam kali pertama mengarungi derby Merseyside antara Liverpool kontra Everton yang digelar di Stadion Anfield pada Sabtu (2/4/2017).

Matip bahkan siap memberi seluruh kemampuan yang ada padanya untuk mempersembahkan kemenangan bagi para fans Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris itu.

Awal musim kompetisi Liga Primer Inggris, The Reds, julukan Liverpool, mampu mengemas kemenangan 1-0 dalam pertandingan yang digelar di Goodison Park. Gol semata wayang itu dilesakkan oleh Sadio Mane, hanya saja waktu itu Matip absen karena masih dibekap cedera,

“Pertandingan yang demikian spesial bagi seluruh suporter dan klub. Pertandingan bakal berlangsung dengan tensi tinggi. Kedua tim sama-sama berusaha sekuat tenaga meraih kemenangan," ungkap Matip sebagaimana dilansir di website Liverpool.

"Pertandingan dengan atmosfer yang spesial karena kedua tim ingin saling mengalahkan. Untuk itu, kami siap memanfaatkan atmosfer laga nanti untuk meraih kemenangan."

"Mereka merupakan tim yang sangat kuat, tetapi kami tim yang punya kualitas. Kami pentang menyerah, kami siap memberi penampilan terbaik. Kami percaya dengan kualitas yang  kami miliki, untuk itulah kami siap memetik kemenangan."

Memasuki pekan ini, Liverpool berada di peringkat keempat klasemen Liga Ingggris. The Reds tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di tempat kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com & Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper