Funes Mori Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Bek Everton Ramiro Funes Mori terancam absen sampai akhir musim setelah klub Merseyside itu mengonfirmasi bahwa sang pemain bertahan menderita cedera pada lutut.
M. Syahran W. Lubis | 31 Maret 2017 20:24 WIB
Ramiro Funes Mori - Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Everton Ramiro Funes Mori terancam absen sampai akhir musim setelah klub Merseyside itu mengonfirmasi bahwa sang pemain bertahan menderita cedera pada lutut kirinya saat memperkuat Timnas Argentina.

Funes Mori, yang telah mencatat 26 penampilan untuk Everton musim ini, dibawa keluar lapangan saat Argentina kalah 0-2 dari Bolivia pada pertandingan Pra-Piala Dunia 2018 pada Rabu pagi WIB (29/3/2017).

Cederanya akan membuat pelatih Everton Ronald Koeman hanya memiliki sedikit pilihan di lini belakang, setelah bek kanan Seamus Coleman juga harus absen lama akibat menderita patah kaki saat memperkuat Timnas Republik Irlandia pekan lalu.

"Ramiro Funes Mori dapat absen pada sisa musim setelah lututnya cedera saat memperkuat Timnas Argentina," demikian pernyataan klub Liga Primer Inggris itu melalui website resmi klub  (www.evertonfc.com).

"Dia akan dioperasi pekan depan, namun diagnosis awal mengindikasikan pemain 26 tahun itu akan absen pada sisa musim," lanjut pernyataan tersebut.

Gelandang James McCarthy juga menderita cedera otot paha belakang saat memperkuat Timnas Republik Irlandia pekan lalu.

Everton, yang menghuni peringkat ketujuh di liga, juga tidak akan diperkuat Yannick Bolasie dan Muhamed Besic yang absen lama ketika mereka melawat ke markas rival sekota, Liverpool.

Masalah klub itu bertambah, karena gelandang Morgan Schneiderlin juga diragukan dapat tampil dalam pertandingan tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga inggris

Sumber : Soccerway & Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top