Nasib Wenger di Arsenal Masih Tak Jelas

Masa depan pelatih Arsene Wenger di klub Liga Primer Inggris, Arsenal, belum jelas.
Newswire | 30 Maret 2017 22:38 WIB
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger - Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Masa depan pelatih Arsene Wenger di klub Liga Primer Inggris, Arsenal, belum jelas menyusul sikap Wenger yang menolak mengungkapkan rencananya untuk bertahan atau pindah klub pada akhir musim ini.

Diketahui sebelumnya, kontrak kerja Wenger bersama Arsenal akan berakhir pada akhir musim ini, atau menyisakan dua bulan lagi. Wenger yang menukangi Arsenal sejak 1996 pun dalam tekanan fans akibat serangkaian penampilan buruk timnya, terutama setelah tersingkir dari Liga Champions.

Pria asal Prancis itu pernah mengatakan akan membuat pengumuman terkait masa depannya "dengan segera". Namun bekas pelatih ‎Nagoya Grampus itu menolak membocorkan informasi ketika menggelar jumpa pers mingguan di kamp latihan Arsenal.

"Tidak hari ini, tapi itu sudah sangat jelas dalam pikiran saya," kata Wenger kepada wartawan saat ditanya mengenai masa depannya, pada Kamis (30/3/2017)

"Apakah saya bertahan untuk dua bulan atau dua tahun? Komitmen saya akan persis sama. Waktu yang saya habiskan di sini tidak mempengaruhi sikap saya sama sekali," tegas Wenger.

Wenger dilaporkan telah ditawari kontrak baru berdurasi dua tahun oleh petinggi Arsenal.

Arsenal yang kini berada di peringkat enam tabel klasemen Liga Primer akan melawan Manchester City pada akhir pekan ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
arsenal

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top