MU Ingin Boyong Neymar? Ini Kata Mourinho

MU memang meminati Neymar. Lantas, apa kata sang pelatih, Jose Mourinho?
Newswire | 30 Maret 2017 21:10 WIB
Neymar da Silva Santos Jr. - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih llub Liga Primer Inggris Manchester United Jose Mourinho mengatakan timnya tidak mungkin merekrut Neymar da Silva Santos Jr. dari juara La Liga Spanyol FC Barcelona.

Mourinho bahkan mengatakan tidak masuk akal jika klub yang bermarkas di Old Trafford itu terus menggoda kapten Brasil agar bergabung dengan MU.

Neymar yang tampil bagus bersama Brasil pada Pra-Piala Dunia Rusia 2018 didatangkan Barcelona dari klub negara asalnya Santos dengan biaya 88 juta euro pada 2013.

Pemain bernomor punggung 10 di Timnas Brasil itu menandatangani kenaikan kontrak bersama Blaugrana pada Oktober lalu. Kesepakatan itu mengikat Neymar hingga 2021 dengan klausul pembelian terus meningkat.

"Ini spekulasi. Saya selalu mencoba bersikap objektif dan pragmatis kepada klub dan meminta apa yang bisa mereka berikan kepada saya. Namun meminta Neymar adalah hal yang tidak masuk akal," kata Mourinho pada Kamis (30/3/2017).

"Klub seperti Barcelona tidak bisa dan tidak akan kehilangan Neymar.  Usia Lionel Messi hampir 30 tahun, dan Neymar akan menjadi pemain besar Barcelona setelah Messi," tutur mantan pelatih Real Madrid itu.

Orang Portugal itu menambahkan, "Sering saya pikirkan bahwa itu (mencoba merekrut Neymar) seperti mencoba membobol brangkas, itu tidak mungkin."

Neymar telah mencetak 14 gol dan menorehkan 23 assist dalam 35 pertandingan bersama Barcelona musim ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, barcelona, timnas brasil, neymar

Sumber : Antara/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top