Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liga Inggris: Dihadang Everton, Liverpool Ingin Amankan Posisi

JAKARTA--Liverpool menargetkan dapat meraih tiga poin ketika menjamu tim sekota, Everton pada akhir pekan ini. Tambahan tiga angka akan membuat The Reds memantapkan posisinya pada empat besar guna bermain di Liga Champions pada musim depan.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 29 Maret 2017  |  12:00 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (kiri) bersama kapten tim Jordan Henderson - Reuters/Darren Staples
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (kiri) bersama kapten tim Jordan Henderson - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA--Liverpool menargetkan dapat meraih tiga poin ketika menjamu tim sekota, Everton pada akhir pekan ini. Tambahan tiga angka akan membuat The Reds memantapkan posisinya pada empat besar guna bermain di Liga Champions pada musim depan.

Pengatur serangan Liverpool  Philippe Coutinho mengatakan laga melawan tim sekota selalu menjadi pertandingan dengan intensitas tinggi. Tambah lagi, Everton telah berkembang dan menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai.

"Mereka adalah tim yang sangat baik. Kami tidak sabar untuk bermain dan menang. Jika menang, tingkat kegembiraan yang kami berikan ke fans sangat menakjubkan," ujarnya pada laman resmi klub, Rabu (29/3/2017).

Coutinho menuturkan tambahan tiga poin akan membuat peluang Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan semakin baik. Sejauh ini The Reds berada pada posisi keempat klasemen sementara dengan 56 poin dari 29 laga yang telah dimainkan, sementara Everton menghuni peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 50 poin.

Gelandang asal Brasil ini berpendapat semua pertandingan Liverpool di Liga Inggris seperi final karena The Reds harus mengumpulkan sebanyak mungkin poin untuk mengamankan posisi empat besar. Pasalnya, untuk mengejar Chelsea di puncak klasemen tergolong pekerjaan yang sulit mengingat terpaut jarak 13 poin.

"Sangat penting, tujuan kami ialah finis di empat besar. Semua pertandingan sekarang seperti final dan jika kami mencapai tujuan kami itu, kami butuh banyak poin," tandasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top