Ternyata Cristiano Ronaldo Dulu Si Anak Cengeng

Penyerang Real Madrid bernomor punggung 7, Cristiano Ronaldo (CR7), disebut cengeng oleh teman masa kecilnya karena sikap emosional ketika timnya kalah.
Newswire | 28 Maret 2017 23:48 WIB
Cristiano Ronaldo - Reuters/Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Real Madrid bernomor punggung 7, Cristiano Ronaldo (CR7), disebut cengeng oleh teman masa kecilnya karena sikap emosional ketika timnya kalah atau saat tidak mendapat operan bola.

"Cengeng, ya, karena Ronaldo telah mencintai kemenangan seperti yang ia cintai saat ini, dan ketika ia kalah dan saat anak-anak lain tidak mengoperkan bola kepadanya, ia biasanya menangis," kata Ricardo Santos, salah seorang teman masa kecil Ronaldo.

Santos bermain bersama pemegang gelar Pemain Terbaik Dunia sebanyak empat kali itu untuk tim amatir CF Andorinha di Madeira, pulau di Samudera Atlantik Utara yang termasuk wilayah Portugal. Ayah Ronaldo bekerja sebagai pembantu umum di Pulau Madeira.

Hasrat Ronaldo untuk menang telah membawa dirinya meraih empat gelar liga domestik dan tiga gelar Liga Champions di sepanjang karier gemilangnya bersama klub Manchester United Inggris dan Real Madrid Spanyol.

Pemain 32 tahun itu, yang merupakan pencetak gol terbanyak Liga Champions hingga kini, menjadi kapten Timnas Portugal yang menjuarai Piala Eropa 2016 di Prancis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, timnas portugal, cristiano ronaldo

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top