Jelang Liga 2, Ini Sponsor Persita Tangerang

Manajemen Persita Tangerang memperoleh sponsor utama yakni PT Yasa Patria Perkasa untuk membiayai kompetisi Liga 2 setelah sempat mengalami kendala keuangan.
Newswire | 28 Maret 2017 22:01 WIB
Ilustrasi latihan sepak bola - Antara

Bisnis.com, TANGERANG - Manajemen Persita Tangerang memperoleh sponsor utama yakni PT Yasa Patria Perkasa untuk membiayai kompetisi Liga 2 setelah sempat mengalami kendala keuangan.

"Sudah ada kata sepakat setelah melakukan beberapa kali pertemuan dengan sponsor," kata Manajer Persita Ari Wibawa di Tangerang, Banten, pada Selasa (28/3/2017).

Ari mengatakan sponsor utama adalah PT Yasa Patria Perkasa yang nantinya logo perusahaan dipasang pada kaos tim setiap latihan ataupun pertandingan.

Namun Ari enggan memerinci mengenai nominal kontrak sponsor dan tindak lanjut dari pertemuan manajemen dengan perusahaan. Sponsor tersebut terlihat pada kaos yang digunakan pemain ketika latihan di Stadion Benteng.

PT Yasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi dan berencana mengembangkan sekolah sepak bola di Tangerang.

Sponsor utama akan membiayai tim berjuluk Pendekar Cisadane pada kompetisi sepak bola kasta kedua nasional itu yang rencananya dimulai pada pertengahan April 2017.

Persita juga menjalin kerja sama dengan PT MBB (Maniak Baju Bola), perusahaan di Bogor, Jawa Barat sebelum kompetisi digelar. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persita, Liga 2

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top