Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 2: Widyantoro Gantikan Yudi Latih Persis Solo

Manajemen PT Persis Solo Saestu (PSS) memanggil Widyantoro untuk menangani tim dalam persiapan kompetisi Liga 2 Indonesia 2017 yang rencananya digelar mulai 18 April.
Pendukung Persis Solo/JIBI Photo-Solopos
Pendukung Persis Solo/JIBI Photo-Solopos

Bisnis.com, SOLO - Manajemen PT Persis Solo Saestu (PSS) memanggil Widyantoro untuk menangani tim dalam persiapan kompetisi Liga 2 Indonesia 2017 yang rencananya digelar mulai 18 April mendatang.

"Tim Persis yang kosong jabatan pelatih sejak diberhentikan Yudi Suryata, kini sudah ada penggantinya, yakni Widyantoro sebagai pelatih kepala," kata Manajer Persis Solo Hari Purnomo di Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (28/3/2017).

Hari Purnomo mengatakan manajemen menunjuk Widyantoro sebagai pelatih kepala, Albert Rudiyana (asisten pelatih), Sriwidadi (asisten pelatih), dan I Komang Putra (asisten pelatih kiper).

Menurut Hari Purnomo, dengan merapatnya pelatih Widyantoro ke Persis Solo, juga disambut antusias oleh para pemainnya karena sosok pelatih ini, sudah tidak asing lagi untuk kembali melatih tim yang dijuluki "Laskar Sambernyawa " itu.

"Kami berharap dengan tugas pelatih Widyantoro yang sangat berat, karena Persis harus bisa meraih juara dan masuk ke Liga 1," ujarnya.

Menginggung soal tambahan pemain, Hari Purnomo mengatakan manajemen akan menyesuaikan dengan permintaan pelatih Widyantoro. "Kami memang masih akan mencoret beberapa pemain yang mungkin tidak diperlukan pelatih," kata Hari.

Sementara itu Widyantoro mengatakan tim pelatih sekarang tidak ada masalah akan berupaya agar tim kebanggaan masyarakat Solo dapat meraih yang terbaik. "Kami akan memanfaatkan siswa waktu hanya 2 pekan ini untuk membenahi kekurangan tim terutama pada lini belakang dan tengah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper