Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PSMS Medan Segera Berbenah Total

PSMS Medan akan berbenah total untuk menjadikan klub lebih sehat sehingga kembali dapat berjaya dan diperhitungkan di kancah pesepakbolaan nasional.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Maret 2017  |  06:11 WIB
Para pemain PSMS Medan bersiap memulai latihan - Antara/Feny Selly
Para pemain PSMS Medan bersiap memulai latihan - Antara/Feny Selly

Bisnis.com, MEDAN - Menjelang mengarungi Liga 2, PSMS Medan akan berbenah total untuk menjadikan klub lebih sehat sehingga kembali dapat berjaya dan diperhitungkan di kancah pesepakbolaan nasional.

Presiden Klub PSMS Kodrat Shah berkeinginan tim kebanggaan warga Kota Medan itu benar-benar menjadi klub yang profesional dan kembali menjadi tim besar yang merajai pesepakbolaan nasional.

Untuk itu, yang pertama dilakukan adalah menyatukan persepsi semua pengurus dan anggota klub PSMS, sehingga semua satu visi demi membangun PSMS yang lebih baik lagi.

Terkait dengan klub-klub anggota PSMS, pihaknya akan melakukan verifikasi untuk mengetahui klub-klub itu sudah memenuhi syarat sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh PSSI dan untuk itu pihaknya memberikan waktu sebulan guna memenuhi dan melengkapi ketentuan tersebut.

Sambil berjalan, lanjutnya, pihaknya akan melakukan perombakan terhadap pengurus PSMS, dengan menempatkan setiap orang sesuai dengan keahliannya masing-masing.

"Setelah kedua hal itu dilakukan, baru kemudian kita lanjut pada pembentukan PT dan penyusunan manajemen. Jadi, semua langkah yang akan kita lakukan itu sesuai dengan aturan yang ditetapkan PSSI," ungkap tokoh Pemuda Pancasila (PP) Sumatra Utara itu.

Dia mengatakan pihaknya berharap semua pihak yang peduli akan kebesaran PSMS dapat bersatu dan saling bahu membahu dengan menyumbangkan ide dan pikirannya demi semata-mata kejayaan kembali klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

"Marilah kita bersama-sama membangun kembali PSMS ini. Mari kita satukan visi dan misi. Kita ingin PSMS dapat kembali bersaing di kompetisi level satu di Indonesia," lanjutnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psms Liga 2

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top