Ozil Tak Percaya Wenger Hendak Melepasnya

Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengaku tidak memercayai laporan yang menyebutkan Arsene Wenger akan menjualnya.
Newswire | 28 Maret 2017 06:14 WIB
Dua pemain andalan Arsenal, Mesut Ozil (kiri) dan Alexis Sanchez - Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengaku tidak memercayai laporan yang menyebutkan pelatih Arsene Wenger akan menjualnya.

Daily Express pekan lalu melaporkan bahwa Ozil dan Alexis Sanchez bisa saja dijual Wenger, apalagi kedua pemain belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2018.

Namun saat ditanyakan oleh Welt am Sonntag mengenai rumor itu, Ozil menjawab, " Anda percaya Wenger berkata itu kepada wartawan sebelum mengatakannya kepada saya? Saya lebih tahu siapa dia."

Jumat pekan lalu mantan playmaker Real Madrid mengaku masih sangat bahagia di Arsenal, tetapi saat ini "ada hal yang tak bekerja di tim".

Pada 2013 Ozil meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Arsenal atau setahun sebelum Los Blancos mencatat La Decima, gelar juara Liga Champions Eropa ke-10 kali.

Meskipun sang gelandang ikut mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014, gelar juara Liga Champions Eropa tetap menjadi impian terbesarnya sebagai pemain sepak bola, dan dia yakin bisa mencapainya bersama Arsenal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
arsenal, timnas jerman

Sumber : Antara/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top