Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diego Costa Menuju Liga Prancis Musim Panas Ini?

Striker Chelsea Diego Costa memantik spekulasi bahwa dia siap hengkang ke Ligue 1 Prancis dengan memperkuat salah satu klub, yakni PSG, Marseille, atau Monaco.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Maret 2017  |  13:01 WIB
Diego Costa - Reuters/Dylan Martinez
Diego Costa - Reuters/Dylan Martinez

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Chelsea Diego Costa memantik spekulasi bahwa dia siap hengkang ke Ligue 1 Prancis dengan memperkuat salah satu klub, yakni Paris Saint-Germain (PSG), Olympique Marseille, atau AS Monaco.

Pernyataan Costa itu tentu mengagetkan publik sepak bola Inggris, karena sebelumnya pemain Timnas Spanyol tersebut banyak disebut bakal hengkang ke Liga Super China.

Spekulasi yang mengaitkan Costa dengan sederet klub papan atas Liga Prancis itu dimuat di laman Mirror. Costa bahkan sebelumnya disebut bakal meninggalkan Stamford Bridge pada Januari tahun ini untuk terbang ke Liga Super China.

Pemain berusia 28 tahun itu kini jelas-jelas membuka pinti untuk memperkuat salah satu klub di Liga Prancis.

"Marseille punya rencana masa depan yang gemilang, sementara PSG, sebagaimanan kita tahu, klub yang dihormati di Eropa. Monaco punya rencana yang apik di masa depan, dan punya banyak pemain hebat. Masa depan Liga Prancis sangat cerah," ungkap Costa.

"Saya senang main di Chelsea, tapi di sepak bola apa pun bisa terjadi. Jika saya ingin perubahan, Prancis negara pilihan. Saya belum pernah main di sana. Jadi, mengapa saya tidak ke sana?" lanjut striker yang bermain bersama Timnas Brasil di dua laga uji coba sebelum dinaturalisasi jadi warga negara Spanyol itu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea timnas spanyol

Sumber : Antara/Mirror

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top