Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dipecat Sriwijaya FC, Ini Kata Widodo C. Putro

Pelatih Widodo Cahyono Putro menyatakan legawa atas keputusan manajemen Sriwijaya FC yang memutuskan kontrak kerjanya per 30 Maret 2017.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Maret 2017  |  00:38 WIB
Widodo C. Putro - TimNas.com
Widodo C. Putro - TimNas.com

Bisnis.com, PALEMBANG - Pelatih Widodo Cahyono Putro menyatakan legawa atas keputusan manajemen Sriwijaya FC yang memutuskan kontrak kerjanya per 30 Maret 2017.

"Baik saya maupun Sriwijaya FC sudah sama-sama menyetujui tidak ada lagi perpanjangan kontrak kerja. Saya sangat mengapresiasi atas kepercayaan klub selama ini," kata Widodo di Palembang, Sumatra Selatan, pada Sabtu (25/3/2017).

Mantan asisten pelatih Timnas ini mengucapkan terima kasih kepada manajemen klub yang telah memberikan kesempatan sejak 2016 untuk melatih Laskar Wong Kito. Sebagai pelatih profesional, Widodo sangat memahami keputusan ini. "Saya berharap Sriwijaya semakin sukses ke depan dengan pelatih baru."

Manajemen Sriwijaya FC PT Sriwijaya Optimis Mandiri resmi mengumumkan pemutusan kontak kerja Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih pada Sabtu sore.

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri Dodi Reza mengatakan keputusan ini diambil setelah manajemen klub melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh jajaran pelatih, setelah kegagalan di Piala Presiden.

"Manajemen Sriwijaya FC sangat mengucapkan terima kasih kepada jajaran tim pelatih yang sudah memberi kontribusi positif dan menunjukkan kerja keras yang baik serta dedikasi tinggi selama ini. Manajemen Sriwijaya FC juga mendoakan semoga karier kepelatihan 'coach' Widodo Cahyono Putro dan tim pelatih lainnya akan terus meningkat kedepannya," ujar Dodi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sriwijaya fc Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top