PREDIKSI PSMS VS PERSIB: Maung Bandung Belum Mainkan Essien

PREDIKSI PSMS VS PERSIB: Maung Bandung Belum Mainkan Essien
Newswire | 24 Maret 2017 16:17 WIB
Pesepakbola Asal Ghana Michael Essien (kanan) duduk bersama pelatih tim Djajang Nurdjaman (kanan) pada acara Ulang Tahun Persib yang ke-84 tahun di PT. Persib Bandung Bermartabat, Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/3). - Antara/Novrian Arbi

Bisnis.com, JAKARTA -  Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat gelandang anyarnya, Michael Essien, saat melakoni laga uji coba kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Minggu (26/3/2017).

"Essien tidak dibawa dan Sergio van Dijk pun tidak diikutkan karena masih cedera," ujar pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui wartawan di wisma Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis, 23 Maret 2017.

Djanur, sapaan akrab Djajang, memboyong 19 anak asuhnya guna melakoni pertandingan uji coba kontra skuad berjulukan Ayam Kinantan itu.

"Besok pemain semua 19 pemain termasuk Vlado (Vujovic) dibawa. Sergio enggak dibawa karena sampai kemarin saya tanya ke dokter (Sergio) dua minggu lagi (perawatan)," ujar dia.

Laga uji coba kontra PSMS Medan pun akan menjadi pembuktian bagi pemain muda Persib, Puja Abdillah, yang baru saja bergabung dengan skuad senior Maung Bandung—julukan Persib.

"Puja dibawa ke Medan juga, sekalian saya mau coba dia karena perlu dilihat lagi kemampuannya," ujar Djadjang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib, psms

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top