Begini Rencana Djanur Jika Persib Tidak Dapatkan Striker

Begini Rencana Djanur Jika Persib Tidak Dapatkan Striker
Newswire | 24 Maret 2017 15:49 WIB
Michael Essien (kanan) bersama pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman - Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Persib sampai saat ini masih berusaha mendatangkan striker sebagai pendamping Sergio van Dijk guna mengarungi Liga I, April mendatang. Namun, jika gagal mendapatkannya, sudah ada rencana lain tanpa hadirnya striker baru tersebut.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, kendala saat ini masih kesulitan dalam beberapa hal. Apalagi, sisa waktu cukup sempit sampai batas pendaftaran pemain, yang tinggal kurang dari sekitar satu bulan.

"Sampai saat ini masih kesulitan. Kita masih berusaha, tapi kalau tidak dapat, kita tetap sesuai rencana, tidak pakai striker lagi. Deadline saya 10 April sudah ada keputusan pakai atau tidak," kata Djadjang.

Kondisi hanya satu striker murni itu menurutnya hampir sama seperti saat mengarungi ISL 2014. Tantan dan Ferdinand Sinaga dipasang Djadjang sebagai center forward untuk menggantikan posisi Dibril Coulibaly yang cedera dan tetap sukses menjadi jawara saat itu.

Pada Liga Pro 1 nanti pun, Matsunaga Shohei atau Tantan menjadi pilihan Djadjang yang mungkin dipasang menggantikan posisi Sergio van Dijk.

"Sergio mungkin hanya awal laga saja absen, sisanya bisa. Selama itu, mungkin Tantan atau Matsunaga. Kita juga dulu 2014 sistem seperti itu, ada Ferdinand dan Tantan," jelasnya.

Sumber : Persib

Tag : persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top