Radja Nainggolan Buka Peluang ke Chelsea

Gelandang AS Roma berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, mengaku tertarik untuk kembali menggelar pembicaraan dengan pelatih Chelsea Antonio Conte.
Newswire | 24 Maret 2017 23:58 WIB
Radja Nainggolan - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang AS Roma berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, mengaku tertarik untuk kembali menggelar pembicaraan dengan pelatih Chelsea Antonio Conte yang berhasrat mendatangkan pemain Timnas Belgia itu ke Stamford Bridge.

Radja Nainggolan mengatakan pernah menggelar pembicaraan dengan Antiono Conte terkait transfer ke Chelsea pada musim panas tahun lalu.

"Ya, saya berbicara dengannya. Mereka benar-benar tertarik dan menginginkan saya. Itu yang bisa saya katakan," kata Radja pada Jumat (24/3/2017).

Radja pun siap menggelar pembicaraan jika Chelsea ingin merekrutnya secara serius karena banyak pemain berpaspor Belgia yang berkarier di Liga Inggris.

"Saya sering menonton Liga Primer Inggris. Banyak rekan timnas (Belgia) bermain di sana. Saya pikir itu liga terbaik di dunia. Ketika bursa transfer dibuka, kami akan membicarakannya lagi," ucapnya.

Radja memulai kariernya di Italia bersama klub Piacenza dan Cagliari kemudian pindah ke AS Roma dan menjadi salah satu pilar di klub ibu kota Italia itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
as roma, Timnas Belgia, chelsea

Sumber : Antara/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top