Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Real Madrid Incar Hazard, Ronaldo Mulai Cemas

Real Madrid Incar Hazard, Ronaldo Mulai Cemas
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Maret 2017  |  19:16 WIB
Cristiano Ronaldo - Reuters/Susana Vera
Cristiano Ronaldo - Reuters/Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Ketertarikan Real Madrid terhadap penyerang Chelsea, Eden Hazard, telah membuat bintang mereka Cristiano Ronaldo cemas. Ronaldo disebut tak ingin Hazard bergabung dengan Madrid.

Media Spanyol, Diario Gol, menyebutkan bahwa kecemasan Ronaldo akan kedatangan Hazard tampak sangat besar. Dia bahkan sampai mengirim pesan singkat ke petinggi Real Madrid untuk tak membeli pemain asal Belgia itu.

Dia tampak sangat khawatir dirinya akan tersingkir dengan kehadiran Hazard yang tampil memukau bersama Chelsea musim ini. Dia tak ingin sinarnya tertutup sinar Hazard yang dikagumi oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Real Madrid memang harus berbelanja banyak pemain pada bursa transfer mendatang. Skuad Los Galacticos dalam beberapa laga belakangan seperti kehilangan ketajaman jika Ronaldo tak tampil maksimal.

Zidane sendiri telah membidik sejumlah pemain untuk memperkuat skuadnya musim depan. Selain Hazard, penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dan penyerang AS Monaco Kylian Mbappe jadi incaran pelatih asal Prancis itu.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, juga masuk dalam daftar belanja mereka. Namun Griezmann diproyeksikan akan menggantikan Karim Benzema yang performanya terus menurun dalam beberapa musim belakangan.

Dari sejumlah nama itu, Ronaldo disebut lebih setuju jika Madrid membeli Aubameyang. Pemain asal Gabon itu dianggap tak akan membahayakan posisi Ronaldo di skuad Madrid. Ronaldo bahkan menilai Aubameyang bisa membantunya untuk terus bersaing dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top