Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mancini Pertimbangkan Kemungkinan Tukangi Leicester

Pelatih asal Italia Roberto Mancini mengatakan akan mempertimbangkan tawaran menjadi pelatih Leicester jika juara bertahan Liga Primer Inggris memerlukan pelatih baru musim depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Maret 2017  |  10:51 WIB
Roberto Mancini - Reuters
Roberto Mancini - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih asal Italia Roberto Mancini mengatakan akan mempertimbangkan tawaran menjadi pelatih Leicester jika juara bertahan Liga Primer Inggris memerlukan pelatih baru musim depan.

Mancini pernah memperkuat Leicester City saat datang sebagai pemain pinjaman dari Lazio pada 2001. Pengalamannya sebagai pemain dan pelatih di Liga Inggris membuat bekas pelatih Manchester City itu dikabarkan akan menukangi Leicester.

Saat ini The Foxes masih mempercayakan Craig Shakespeare, bekas asisten Claudio Ranieri, sebagai pelatih hingga akhir musim kompetisi 2016-2017.

"Saya pernah bermain untuk The Foxes dan saya salah satu fans mereka, tapi bukan berarti saya akan menjadi manajer mereka," kata Mancini kepada wartawan dilansir dari ESPN.

"Saya tak pernah dikontak oleh direktur mereka, tapi sekali lagi jika mereka punya proyek besar dalam rencana mereka, iktu mungkin saja. Saya ingin kembali menjadi manajer tim luar negeri dan saya juga ingin mengelola tim nasional. Saya tidak tahu ke mana arah masa depan saya sekarang."

Mancini, 52 tahun, tidak melatih klub sejak dipecat Inter Milan beberapa pekan sebelum awal musim ini. Mancini juga pernah menukangi Lazio, Fiorentina, dan Galatasaray.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

leicester city

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top