Pecahkan Rekor Klub, Buffon Ingin Terus Bermain untuk Juve

Pecahkan Rekor Klub, Buffon Ingin Terus Bermain untuk Juve
Andhika Anggoro Wening | 20 Maret 2017 14:59 WIB
Gianluigi Buffon - www.sportal.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon menegaskan keinginannya untuk terus tampil bersama Si Nyonya Tua, setelah kembali memecahkan rekor klub

Pada menit ke-65 dari kemenangan Juve atas Sampdoria, Buffon mencapai angka 39.681 menit pertandingannya di Serie A bersama Bianconeri. Rekor klub yang baru telah dikonfirmasi, sekali lagi, sang kiper menempatkan namanya dalam buku sejarah Juventus.

Setelah pertandingan lawan Sampdoria, Buffon mengatakan, “Saya senang telah mencapai angka ini. Untuk melakukannya sebagai bagian dari sebuah tim yang kuat, memenangkan begitu banyak trofi, bahkan lebih menyenangkan.

“Tapi saya harus menambahkan bahwa saya berharap untuk memiliki banyak menit yang lebih penting dalam kaki saya, kepala saya, hati saya dan tangan saya.”

Buffon rencananya akan pensiun setahun lagi, meski begitu dirinya tetap ingin berseragam Juventus hingga akhir karirnya. “Saya tidak yakin tentang apa yang akan terjadi. Saya tahu saya punya tujuan jangka pendek yang ingin saya capai, maka kita akan lihat.”

Upaya Juve dalam meraih Piala Liga Champions akan dihadapkan dengan lawan berat. Juventus akan ditantang Barcelona di Perempat Final Liga Champions.

“Saya sangat beruntung untuk bermain dalam pertandingan seperti melawan Barcelona. Itu tepat bagi kami untuk berada di sana juga. Pada tahap perempat final turnamen Anda memiliki ikatan ini yang memungkinkan Anda untuk melihat di mana Anda berdiri dan seberapa baik diri Anda."

“Tentu saja, lebih dari dua pertandingan itu lebih keras dari satu pertandingan, di mana kesempatan Anda dapat melaju menjadi sedikit lebih. Tapi ketika Anda seorang pemain sepak bola Anda hidup untuk saat-saat seperti ini dan kesempatan untuk, mungkin, melakukan sesuatu yang benar-benar sensasional.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
juventus

Sumber : Juventus

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top