Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadapi Liga 2, Persebaya Ikat Kontrak 21 Pemain

Persebaya Surabaya resmi mengikat 21 pemain setelah 10 pemain melakukan penandatanganan kontrak untuk berkompetisi di Liga 2 Indonesia.
Ilustrasi latihan sepak bola/Antara
Ilustrasi latihan sepak bola/Antara

Bisnis.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya resmi mengikat 21 pemain setelah 10 pemain melakukan penandatanganan kontrak untuk berkompetisi di Liga 2 Indonesia.

"Februari lalu 11 pemain (teken kontrak), kemudian sekarang 10 pemain sehingga totalnya 21 pemain," ujar Direktur tim Persebaya Surabaya Chandra Wahyudi.

Ke-10 pemain baru tim berjuluk Bajul Ijo tersebut yakni kiper Miswar Saputra dan Samuel Reimas, kemudian Rachmat Latief, Abdul Azis, Andri Muliadi, Rahmat Juliandri, M. Irvan Febrianto, Siswanto, Thaufan Hidayat, dan Irfan Jaya.

Sedangkan, 11 pemain yang lebih dulu dikontrak adalah Mat Halil, Dimas Galih, M Syaifuddin, Rachmat Irianto, Sidik Saimima, Oktavianus Fernando, Rendi Irawan, Abu Rizal Rodeg, Ridwan Awaluddin, Misbakhus Solikhin dan Rahmat Affandi.

Semua pemain yang resmi bergabung tersebut dikontrak Persebaya selama setahun, namun masih ada kemungkinan menambah jumlah pemainnya.

"Nanti melihat dulu regulasi di PSSI seperti apa, termasuk ketentuan tim yang mengikuti kompetisi musim mendatang," ucapnya.

Sementara itu, pemain baru Persebaya yang juga eks-pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) Rachmat Latief mengaku bersyukur karena resmi berseragam hijau-hijau.

"Saya bangga bergabung dengan Persebaya karena punya nama besar, juga suporternya yang fanatis. Itu yang membuat saya senang berada di sini," ucapnya.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu mengaku sudah lama ingin datang ke Surabaya, namun tertunda karena masih harus mengikuti Piala Presiden 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper