Hasil Liga Spanyol: Disikat Las Palmas 0-1, Villarreal Lupakan Liga Champions

Villarreal semakin sulit menembus zona Liga Champions setelah kalah 0-1 saat bertandang ke markas Las Palmas.
M. Syahran W. Lubis | 18 Maret 2017 07:02 WIB
Para pemain Las Palmas merayakan gol ke gawang Villarreal yang dicetak Kevin-Prince Boateng (kanan) - Twitter Las Palmas

Bisnis.com, JAKARTA - Villarreal semakin sulit menembus zona Liga Champions Eropa musim depan setelah menerima kekalahan dengan skor tipis 0-1 saat bertandang ke Stadion Gran Canaria, markas Las Palmas.

Dalam pertandingan pembuka pekan ke-28 Divisi Primer La Liga Spanyol yang berlangsung pada Sabtu pagi WIB (18/3/2017) itu, satu-satunya gol tuan rumah dilesakkan oleh pemain Timnas Ghana Kevin-Prince Boateng pada menit ke-10 dengan assist Dani Castellano.

Las Palmas sebenarnya berpeluang menambah gol ketika sejak menit 19 tamu harus main dengan 10 orang akibat Victor Ruiz diganjar langsung kartu merah oleh wasit Inaki Bikandi akibat menjatuhkan Boateng dari belakang yang punya kans besar mencetak gol dan tinggal berhadapan dengan kiper Andres Fernandez.

Namun, keunggulan jumlah pemain dengan sisa waktu pertandingan masih lebih dari 70 menit itu gagal dimanfaatkan anak asuh Quique Setien untuk menggandakan keunggulan.

Kemenangan itu mengangkat Las Palmas satu setrip ke peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi nilai 35, menggeser Celta Vigo yang mempunyai nilai juga 35, tetapi kalah selisih gol.

Sementara bagi Villarreal, kekalahan itu memakunya di posisi kelima dengan nilai 48, tertinggal 4 angka dari Atletico Madrid di peringkat keempat yang merupakan slot khusus masuk jalur play off Liga Champions musim depan.

Hasil dan jadwal lengkap pertandingan pekan ke-28 La Liga (dalam WIB):

Sabtu, 18 Maret:

Las Palmas 1 vs Villarreal 0

19:00   Eibar vs Espanyol

22:15   Athletic Bilbao vs Real Madrid

Minggu, 19 Maret:

00:30   Deportivo Alaves vs Real Sociedad

02:45   Real Betis vs Osasuna

18:00   Leganes vs Malaga

22:15   Atletico Madrid vs Sevilla

Senin, 20 Maret:

00:30   Sporting Gijon vs Granada

00:30   Deportivo La Coruna vs Celta Vigo

02:45   Barcelona vs Valencia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga spanyol

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top