Pelatih Persib Minta Essien Cepat Beradaptasi

Direncanakan gabung latihan bersama tim pada akhir bulan ini, pemain anyar Persib Michael Essien, diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan skuat Maung Bandung.
Newswire | 17 Maret 2017 02:03 WIB
Pesepakbola Asal Ghana Michael Essien (kanan) duduk bersama pelatih tim Djajang Nurdjaman (kanan) pada acara Ulang Tahun Persib yang ke-84 tahun di PT. Persib Bandung Bermartabat, Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/3). - Antara/Novrian Arbi

Bisnis.com, JAKARTA - Direncanakan gabung latihan bersama tim pada akhir bulan ini, pemain anyar Persib Michael Essien, diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan skuat Maung Bandung.

Pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman mengakui bahwa tak ada masalah dengan para pemainnya terkait kedatangan pemain yang pernah merumput di Chelsea, Real Madrid dan Milan tersebut. Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini tak akan goyah karena Essien yang merupakan pemain level dunia.

"Anak-anak welcome. Saya harap saat bergabung latihan nanti bisa beradaptasi dan membantu tim," ujarnya.

Ia pun mayakini jika pemain kelas dunia itu tidak akan lama untuk bisa beradaptasi dengan tim. Terlebih pengalaman pemain asal Ghana ini yang sudah malang melintang di klub-klub papan atas.

Menurutnya, kondisi Essien saat ini dalam keadaan fit sesuai dengan hasil medical check up sebelum ia bergabung dengan Persib.

"Begitu samapai di Indonesia, Essien langsung medical check up dan dinyatakan lulus. Sedangkan untuk penampilannya, saya sudah tahu dia. Mumpuni dan bisa dipertanggung jawabkan," kata Djanur menutupkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top