Rebutan tempat di Persib, Kim Tidak Takut dengan Essien

Kehadiran Michael Essien menjadi tantangan buat pemain yang satu posisi dengannya di Persib. Bukan merasa minder dan khawatir tak dapat kesempatan tampil, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku siap bekerja ekstra keras
Newswire | 17 Maret 2017 01:07 WIB
Michael Essien - Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Kehadiran Michael Essien menjadi tantangan buat pemain yang satu posisi dengannya di Persib. Bukan merasa minder dan khawatir tak dapat kesempatan tampil, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku siap bekerja ekstra keras untuk mengimbangi eks bintang Chelsea tersebut.

Kim dan Essien bisa dikatakan satu tipe, pemain gelandang bertahan namun bisa mobile untuk membantu serangan. Kesamaan itu memungkinkan pelatih Djadjang Nurdjaman menyimpan salah satunya.

Apalagi, bukan hanya bersaingan dengan satu pemain, saat ini PERSIB punya gelandang yang cukup  melimpah,  Hariono, Dedi Kusnandar, serta dua pemain muda, Gian Zola dan Ahmad Subagja Baasith.

"Saya tetap harus siap bersaing sama pemain kelas dunia dan semoga bisa tetap dapat menit bermain untuk menunjukkan kualitas ku," kata Kim, Kamis (16/03/2017).

Pemain berdarah Jerman ini mengatakan, selain persaingan, hal lain yang bisa didapatkan dari hadirnya Essien adalah, ilmu, dan pengalaman. Apalagi Essien seroang bintang dunia yang sukses meraih berbagai gelar juara bersama raksasa Eropa.

"Awalnya kaget mendengar dia bergabung, dia bintang dunia. Sempat tidak percaya, juga. Tapi, ini semua bagus buat Persib, dan juga saya yang masih perlu banyak belajar darinya yang satu posisi juga," ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top